Keraton Yogyakarta, Taman Sari, Kalibiru + De Mata Museum

Rp / pax
Rp / pax
*PROMO TERBATAS
Rp 270.000 / pax
Rp 300.000 / pax
Rp 320.000 / pax
Rp 310.000 / pax
Rp 330.000 / pax

Checkout Pemesanan

Detail Tour

Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Keraton Yogyakarta, Taman Sari, Kalibiru + De Mata Museum


Berangkat
Tamu Orang
Harga Rp /pax
Total Rp

1. Detail Pemesan

2. Detail Tamu

*Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
Sama dengan pemesan

3. Metode Pembayaran

Kode Keamanan tidak terbaca? Refresh

Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat
Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat atau sering disebut Kraton Yogyakarta (Jogja) dengan terletak di jantung provinsi Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY), Indonesia. Karena tempatnya berada di tengah-tengah Jogja, dimana ketika di ambil garis lurus antara Gunung Merapi dan Laut Kidul, maka Keraton menjadi pusat dari keduanya. Keraton atau Kraton Jogja merupakan kerajaan terakhir dari semua kerajaan yang pernah berjaya di tanah jawa. Ketika kerajaan hindu-budha berakhir kemudian di teruskan dengan kerajaan islam pertama di Demak, lalu berdiri kerajaan yang lain seperti Mataram islam yang di dirikan oleh Sultan Agung lalu berjalan dan muncul Keraton Jogja yang didirikan oleh Sultan Hamengku Bowono I. Hingga sekarang, keraton Jogja masih menyimpan kebudayaan yang sangat mengagumkan.

Tamansari Water Castle
Terletak di dekat Kraton, tempat ini juga dikenal sebagai taman bagi Sultan Yogyakarta. Tamansari awalnya dibangun untuk berbagai tujuan namun sekarang hanya beberapa bangunan yang tersisa. Beberapa fungsi awalnya adalah tempat untuk beristirahat, bermeditasi, pemandian, bekerja, bersembunyi dan membela keluarga Sultan. Pada hari ini, beberapa bangunannya kini telah menjadi rumah bagi penduduk lokal dan hanya masjid, tempat peristirahatan dan tempat mandi, dan terowongan bawah tanah dapat diakses oleh wisatawan.

Senja di Kalibiru Kulon Progo
Duduk menanti senja di ketinggian pepohonan pinus, menatap langit bersemburat jingga di balik gagahnya Pegunungan Menoreh, warnanya berpadu di tenangnya air telaga di kejauhan. Udara segar berhembus pelan, melepas segala beban seketika. Dan tak kalah menarik nuansa petualan seperti Flying Fox dan High Rope & Trekking di Kalibiru

De Mata Trick Eye Museum
Siapa bilang Museum itu ngebosenin ? Pasti belum pernah mampir ke Museum De MATA - De ARCA Yogyakarta. De MATA - De ARCA, kalian bisa berfoto narsis dengan sensasi yang berbeda dari sebelumnya. Museum ini merupakan wahana wisata foto 3D, 4D, dan 5D. Pengunjung bisa berekspresi sepuasnya untuk berinteraksi dengan objek gambar. Tidak hanya gambar 3D, akhir tahun 2014, berdiri Museum De ARCA dengan koleksi patung 5D mulai dari pahlawan nasional, tokoh dunia, superhero, hingga selebriti. Total patung di Museum ini +/- 100-an patung. Jangan salah, Patung di Museum De ARCA asli karya seniman Jogja.

Paket Wisata Jogja Keraton Yogyakarta, Taman Sari, Kalibiru + De Mata Museum

  • Paket Tour 1 Hari
  • Incude: Driver, BBM, Parkir, Tiket & Flying Fox
  • Exclude: Makan, Hotel, Dsb

Sunrise Kebun Buah, Hutan Pinus ...

Nature, Scenic Landscape & Wildlife
1 Days
*Mulai Rp 270.000 / pax

Keraton Yogyakarta, Taman Sari, ...

Arts, Culture & Heritage
1 Days
*Mulai Rp 270.000 / pax

Umbul Ponggok, Tebing Breksi & S...

Recreation & Leisure
1 Days
*Mulai Rp 280.000 / pax

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!
For Fast Respon!